Items where Division is "School of Electronics and Computer Science" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | O | P | Z
Number of items: 6.

A

Andini, Mona (2021) Asuhan Keperawatan Jiwa Pada TN. F Yang Mengalami Perilaku Kekerasan Dengan Penerapan Strategi Pelaksanaan (SP) Terhdap Penurunan Tanda Dan Gejala Perilaku Kekerasan Diruang Anggrek RSJ Prof. Hb. Saanin Padang 2021. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alifah Padang.

D

Dhevimelinda, Eghie (2021) Asuhan Keperawatan Gerontik Pada Ny. A Yang Mengalami Osteoarthritis Dengan Penerapan Latihan Range Of Motion (Rom) Aktif Untuk Mengurangi Nyeri Sendi Di Kelurahan Surau Gadang Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alifah Padang.

O

Okvi Wahyuni, Resti (2021) Asuhan Keperawatan Komunitas Pada Pasien Dengan Hipertensi Dalam Pemberian Rebusan Daun Alpukat Untuk Menurunkan Tekanan Darah Pada Lansia Di RT 05 RW 04 Belimbing Kuranji Padang Tahun 2021. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alifah Padang.

P

PONIATI, Poni (2021) Asuhan Keperawatan Pengaruh Senam Kaki DM Terhadap Kadar Gula Darah dan Nilai ABI Pada Ny. N dengan Masalah DM tipe 2 di Ruangan Interne Rumah Sakit TK III DR. Reksodiwiryo Padang Tahun 2021”. Diploma thesis, STIKes Alifah padang.

Putri, Trisya Ayudia (2021) Asuhan Keperawatan Pada Keluarga TN.S Dengan Asam Urat Yang Dilakukan Penerapan Latihan Isometrik Terhadap Penurunan Kadar Asam Urat Diwilayah Kerja Puskesmas Andalas Padang Tahun 2021. Diploma thesis, Stikes Alifah.

Z

Zurkarnaini, Sri Wahyuni (2021) Asuhan Keperawatan Pada Ny.S Dengan Post Sectio Caesarea Dalam Penerapan Pijat Oksitosin Untuk Peningkatan Produksi Asi Pada Ibu Post Sectio Caesarea Di Ruang Rohana Kudus Rst Dr. Reksodiwiryo Padang Tahun 2021. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alifah Padang.

This list was generated on Fri May 17 09:37:00 2024 UTC.